PDIP Kota Tikep Optimis Pasangan AMAN Lanjut Dua Periode

Sekretaris DPC PDIP Kota Tikep, Ahmad Ishak

TIDORE – DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan (Tikep) menggelar rapat internal menjelang pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota di KPU pada 4 September 2020 mendatang.

Rapat ini juga sekaligus pemantapan barisan untuk kemenangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tikep, Capt. H.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) jilid II pada Pilkada serentak 2020.

Sekretaris DPC PDIP Kota Tikep, Ahmad Ishak mengatakan, pasangan bakal calon AMAN yang diusung tiga partai yakni PDIP, PKS dan Perindo siap mendaf ke KPU.

“Sementara masih tiga Partai yang sudah final, dan Partai yang belum mengeluarkan rekomendasi, kita masih tetap menunggu sampai klir,” katanya kepada maluttimes.com, saat menggelar konferensi pers, Jumat (21/8/2020) malam di sekret DPC PDI-Perjuangan.

“Kami rasa kemenangan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen akan menjadi tanggungjawab penuh PDIP maupun Partai lain yang berkoalisi di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” sambung Ahmad.

Menurutnya, kalau dilihat dan dibandingkan dengan calon lainnya, PDIP meyakini Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai petahana bisa keluar sebagai pemenangnya, apalagi ada tiga pasangan (paslon yang bertarung).

“Karena setelah PAN mengeluarkan rekomendasi ke pasangan Basri Salama dan M.Guntur Alting, bagi kami semakin membuka peluang Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua,” ujar Ahmad penuh optimis.

Meski demikian, Ahmad bilang, tidak bermaksud mendahului takdir dan tidak meremehkan bakal calon yang lain, tetapi adanya tiga pasangan yang muncul di Pilwako Tikep sangat menguntungkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Hal ini diperkuat dengan konsolidasi yang telah dibangun terutama PDIP sebagai pengusung utama mulai dari DPC hingga sturktur paling bawah, ranting dan anak ranting.

“Sebagai Sekretaris DPC PDIP Kota Tikep, saya memberikan apresiasi kepada elemen masyarakat, yakni tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, agama, maupun tokoh perempuan yang sudah membantu kami untuk mengkonsolidasi, maupun Partai lain yang mestinya mengusung ke kandidat lain yang menyatakan sikap bergabung dengan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen Pilwako,” pungkasnya.(len)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nahkodai Askot Tikep, Sejumlah Program ini Jadi Prioritas Abubakar

Ming Agu 23 , 2020
TIDORE – DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan (Tikep) menggelar rapat internal menjelang pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota di KPU pada 4 September 2020 mendatang. Rapat ini juga sekaligus pemantapan barisan untuk kemenangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tikep, Capt. H.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) jilid II […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!