PAN Jagokan Pasangan BAGUS di Pilwako Tikep

TIDORE – Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya meneguhkan dukungannya untuk pasangan bakal calon Basri Salama dan M. Guntur Alting (BAGUS) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Tahun 2020 ini.

Dukungan dalam bentuk rekomendasi, Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/259/VIII2020 ini diperoleh pasangan BAGUS pada Rabu (19/08/2020).

“Alhamdulillah, hari ini tepatnya tanggal 19 Agustus 2020, saya dan pasangan saya Ustad Dr. Muhamad Guntur Alting, Mpd. Msi mendapat amanah berupa dukungan 3 kursi dari Partai Amanat Nasional untuk Pilkada Kota Tidore Kepulauan,” ujar Basri Salama saat dikonfirmasi Malut Times via handphone.

Basri bilang, dengan ditambahnya dukungan dari PAN maka total dukungan partai terhadap BAGUS menjadi 7 kursi. Dengan demikiam pula, syarat pencalonan pada Pilwako Tikep telah terpenuhi.

“Diantara 7 kursi itu, terdiri 3 kursi ke PAN, 3 kursi ke NasDem dan 1 kursi di Hanura. Bukan hanya itu, kami juga menunggu keputusan Golkar,” ungkapnya.

Sebagai bakal calon, Basri pun mengajak kepada pendukungnya maupun pendukung kontestan yang lain agar dalam momentum Pilwako ini lebih mengedepankan ide dan gagasan untuk pembangunan.

“Tidore harus menjadi pilot project bagi kemandirian daerah di kawasan Maluku Kie Raha. Karena tanah Tidore, adalah tanah para Sultan. Untuk itu, sebagai generasi penerusnya wajib kita menjaga semangat para leluhur dengan tetap berpegang pada falsafah Toma Loa Se Banari,” pesannya.(len)

 

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPRD dan Pemkot Tikep Sepakat Tunda Bahas KUA PPAS Tahun 2021

Rab Agu 19 , 2020
TIDORE – Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya meneguhkan dukungannya untuk pasangan bakal calon Basri Salama dan M. Guntur Alting (BAGUS) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Tahun 2020 ini. Dukungan dalam bentuk rekomendasi, Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/259/VIII2020 ini diperoleh pasangan BAGUS pada Rabu (19/08/2020). “Alhamdulillah, hari […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!