Golkar Halbar Siap Gelar Musda ke-V, Marten: Ada Sanksi Bagi Kader Yang Tak Hadir

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Halbar, Marten Marau

JAILOLO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dijadwalkan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, Sabtu (15/8/2020).

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Halbar, Marten Marau saat dikonfirmasi maluttimes.com, Jumat (14/8/2020) mengatakan, Musda yang digelar di Villa Gaba, Desa Guaemaadu Kecamatan Jailolo itu akan dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Maluku Utara Alien Mus dan Sekretaris DPD II Arifin Djafar.

“Sesuai jadwal dan undangan yang telah kami layangkan dari DPD II, dipastikan Ibu Alien Mus hadir untuk membuka Musda DPD II Golkar Halbar yang keempat ini,” katanya.

Marten menegaskan, menegaskan bakal ada sanksi tegas bagi kader Golkar yang tidak mengahdiri Musda tersebut.

 

“Jika ada kader yang tidak mengahdiri Musda maka ada sanksi tegas sesuai Konstitusi Partai yang diambil oleh DPD I. Jadi kami tidak buat-buat, itu semua nanti dinilai oleh DPD I, apalagi pembukaannya dipastikan ibu Ketua DPD I hadir,” tegasnya.

Marten bilang, pada Musda kali ini pihaknya sudah membuka penjaringan pendaftaran calon ketua DPD II Partai Golkar Halbar sejak tanggal 12 Agustus 2020 dan penutupan pada 14 agustus 2020 pukul 00:00 WIT dini hari.

“Kita sudah membuka penjaringan sejak tanggal 12, dan hari ini penutupan, namun kami berikan waktu sampai pukul 12.00,” ujarnya.

Hingga pukul 22:00 WIT, baru satu kandidat calon Ketua DPD II yang mengambil formulir dan sudah dikembalikan ke panitia Musda.

“Sampai saat ini hanya satu orang yang mendaftar yaitu bapak Wakil Bupati Halbar (Ahmad Zakir Mando). Beliau yang mengambil formulir dan sudah dikembalikan di panitia pelaksana. Kalau sampai jam 12.00 tidak ada yang mendaftar maka dipastikan Bapak Zakir Mando adalah kandidat tunggal,” pungkasnya.(red)

 

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sodorkan Dua Permintaan ke Hendrata, APDESI Kepsul : Tidak Kaitan dengan Pilkada

Sab Agu 15 , 2020
JAILOLO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dijadwalkan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, Sabtu (15/8/2020). Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Halbar, Marten Marau saat dikonfirmasi maluttimes.com, Jumat (14/8/2020) mengatakan, Musda yang digelar di Villa Gaba, Desa Guaemaadu Kecamatan Jailolo itu akan dihadiri oleh Ketua […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!