Pemkab Haltim Akan Lelang 39 Unit Kendaraan Dinas

Plt Kepala Bidang Aset BPKAD Haltim, Syane Seba

MABA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur (Haltim) berencana dalam waktu dekat ini akan melelang kendaraan dinas roda dua dan roda empat.

Plt Kepala Bidang Aset, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Haltim, Syane Seba kepada wartawan, Kamis (06/08/2020) mengatakan, kendaraan plat merah yang akan dilelang ini seluruhnya berjumlah 39 unit, dengan rincian 20 unit kendaraan roda empat dan 19 unit kendaraan roda dua.

Sebelum tahap pelelangan, Pemkab Haltim terlebih dahulu akan melakukan sosialisasi pada tanggal 10-11 Agustus 2020. Kemudian di tanggal 12 Agustus 2020 barulah dilaksanakan tahapan pelelangan.

“Lelang ini akan dilakukan oleh Tim KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Ternate dan Tim Aset,” ungkap Syane yang ditemui di ruang kerjanya.

Selain itu lanjut dia, ada sebanyak 3 unit mesin Genset dan 1 unit speedboat milik Pemkab Haltim yang bakal dilelang bersamaan.

“Jadi kalau ditotalkan sekitar 46 unit aset milik Pemda Haltim yang akan dilelangkan oleh KPKNL tahun ini,” katanya.

Untuk persyaratan lelang tambah dia, peserta lelang harus siapkan KTP, NPWP dan uang jaminan 40 persen dari nilai lelang serta wajib mengikuti sosialisasi pelelangan karena tahun ini pelelangan akan dilakukan secara online dan pertama dilakukan di Haltim.

“Jadi persyaratan itu yang harus disiapkan oleh para peserta lelang pada saat lelang berlangsung peserta wajib ikut sosialisasi lelang,” tukasnya mengakhiri.(dan/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pimpinan DPRD Tikep Polisikan Pemilik Akun FB KO S

Kam Agu 6 , 2020
MABA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur (Haltim) berencana dalam waktu dekat ini akan melelang kendaraan dinas roda dua dan roda empat. Plt Kepala Bidang Aset, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Haltim, Syane Seba kepada wartawan, Kamis (06/08/2020) mengatakan, kendaraan plat merah yang akan dilelang ini seluruhnya berjumlah […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!