Makayoa Haltim Sumbang Hewan Qurban di Tiga Desa

Yusup Thalib

MABA – Keluarga besar Makian Kayoa (Makayoa) di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) turut berpartisipasi dalam menyambut lebaran Idul Adha 1441 Hijriyah dengan menyumbangkan 3 ekor sapi qurban.

Hewan qurban tersebut disumbangkan kepada warga tiga desa yang ada di Haltim. Diantaranya Desa Tabanalou di Kecamatan Wasile Selatan, Desa Woka Jaya (SP5) di Kecamatan Wasile Timur dan Desa Majiko Tongone di Kecamatan Wasile Utara.

“Jadi, sumber dananya itu dari semua keluarga Makian-Kayoa yang ada di Haltim,” jelas Yusup Thalib selaku koordinator kegiatan tersebut, Senin (27/07/2020).

Pria yang akrab disapa Cecep ini menambahkan, melalui kegiatan berbagi hewan qurban ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antar masyarakat di Kabupaten Haltim yang majemuk.

“Selain bernilai ibadah, semoga melalui momentum ini silaturahmi antar umat tetap terjalin sebagaimana perintah agama,” tutup Cecep yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Komunikasi dan Dokumentasi Setda Kabupaten Haltim.(dan/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perjuangan Siswa SMAN 14 Tikep Menuju Sekolah, Lewati Jalan Hancur Harus Lepas Sepatu

Sen Jul 27 , 2020
MABA – Keluarga besar Makian Kayoa (Makayoa) di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) turut berpartisipasi dalam menyambut lebaran Idul Adha 1441 Hijriyah dengan menyumbangkan 3 ekor sapi qurban. Hewan qurban tersebut disumbangkan kepada warga tiga desa yang ada di Haltim. Diantaranya Desa Tabanalou di Kecamatan Wasile Selatan, Desa Woka Jaya (SP5) […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!