Pengurus FKPMC Periode 2020-2021 Resmi Terbentuk

Pelantikan pengurus FKPMC Periode 2020-2021

TIDORE – Kepengurusan organisasi Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Cobodoe (FKPMC) periode 2020-2021 resmi terbentuk melalui pengukuhan serta pelantikan yang berlangsung di lapangan Dodia, Kelurahan Cobodoe Kecamatan Tidore Timur, Sabtu (25/7/2020) malam.

Ketua Umum FKPMC periode 2020-2021, Ridwan Umar mengatakan, wadah FKPMC dilahirkan atas dasar komitmen serta memagang teguh kepedulian antar sesam pelajar dan mahasiswa di Kelurahan Cobodoe.

Ridwan bilang, kepengurusan FKPMC yang baru dilantik ini mendapat dukungan oleh sejumlah pihak khususnya di lingkungan Kelurahan Cobodoe, seperti Karang Taruna Dodia, Pemerintah Kelurahan serta elemen masyarakat.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Cobodoe Dodia Idrus Ade menambahkan, pihaknya mendukung penuh dengan terselengaranya kegiatan ini.

“Tentunya adik-adik pelajar dan mahasiswa diharapkan menjadi ujung tombak bagi generasi kekinian dengan berkembangnya arus ilmu pengetahuan dan teknologi,” harapnya.

Dengan berakhirnya pengukuhan pengurus FKPMC periode 2020-2021 itu, dilanjutkan dengan pentas seni dan budaya berupa tarian daerah, vocal lagu daerah, puisi yang dipersembahkan oleh panitia pelaksana, sanggar seni dari organisasi kemahasiswaan lainnya turut harid dan berpartisipasi.

Sekedar untuk diketahui, acar ini turut dihardiri Ketua Komisi II DPRD Tikep, Murad Polisiri, Ketua KNPI Kota Tikep Muhammad Abubakar, Kepala Kelurahan Cobodoe Bajang Suara, Ketua Karang Taruna Dodia Idrus Ade beserta pengurus, ketua-ketua RW/RT se-Kelurahan Cobodoe, para tohok Agama dan masyarakat.(len/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasrul Buamona, Doktor Hukum Kesehatan Pertama Asal Kepulauan Sula

Ming Jul 26 , 2020
TIDORE – Kepengurusan organisasi Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Cobodoe (FKPMC) periode 2020-2021 resmi terbentuk melalui pengukuhan serta pelantikan yang berlangsung di lapangan Dodia, Kelurahan Cobodoe Kecamatan Tidore Timur, Sabtu (25/7/2020) malam. Ketua Umum FKPMC periode 2020-2021, Ridwan Umar mengatakan, wadah FKPMC dilahirkan atas dasar komitmen serta memagang teguh kepedulian antar […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!