KPU Kota Tikep Lauching Media Center SENYUM

Pengguntingan pita oleh Ketua KPU Malut Pudja Sutamat dalam acara launching media center KPU Kota Tikep

TIDORE – Setelah memasifkan sosialisasi tahapan Pamilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2020 langsung kepada masyarakat, KPU Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Provinsi Maluku Utara kini memperkuatnya dengan membentuk media center.

Launching media center ini dilaksanakan pada Jumat (24/7/2020) di halaman Kantor KPU Kota Tikep, pukul 16:00 WIT.

Hadir dalam acar diharidi Ketua KPU Provinsi Maluku Utara Pudja Sutamat diamping anggota Safrina Kamaruddin, Reni Banjar dan Buchari Mahmud, Komisioner Bawaslu Kota Tikep Iriani Abd. Kadir, staf ahli Walikota Tikep Bidang Kemasyarakatan dan SDM Marwan Polisiri (meakili Walikota Tikep Cap. Ali Ibrahim), Kepala Rutan Kelas II B Soasio, Hidayat, serta unsur Forkopimda.

Ketua KPU Kota Tikep Abdullah Dahlan dalam sambutannya menyatakan pihaknya telah  berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada publik terkait dengan prinsip pelayanan “SENYUM” (Selalu Menyatu Untuk Masyarakat).

“Dengan prinsip itu, pelayanan SENYUM adalah landasan muculnya program media center KPU Kota Tidore Kepulauan. Karena SENYUM merupakan perwujudan dan tanggungjawab KPU Tikep untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan Pilkada terhadap masyarakat,” katanya.

Menurutnya, peran pers sangat penting dan strategis sebagai pilar keempat demokrasi dalam menyajikan informasi secara berimbang dan profesional kepada masyarakat.

“Masyarakat Kota Tidore harus mendapat informasi yang komprehensip atas tahapan Pilkada, profil, figur dan kualitas pasangan calon,” ujarnya.

Lanjut Abdullah, kehadiran media center ini diharapkan menjadi desiminasi informasi publik atas hal-hal yang berkaitan dengan tahapan Pilkada.

“Keberadaan media center KPU Kota Tidore Kepulauan tentu menyempurnakan fungsi rumah pintar (RPP) yang sebelumnya menyajikan informasi terkait dengan kepilimuan,” pungkasnya.

Peresmian media center KPU Kota Tikep ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua KPU Provinsi Maluku Utara Pudja Sutamat. Kemudian dilanjutkan penyerahan buku berjudul “Kilas Balik Pemilihan Gubernur Malut Tahun 2018 oleh Ketua KPU Maluku Utara kepada Walikota Tukep yang diwakili staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM serta kepada Ketua KPU Kota Tikep.(len/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Desak Copot Camat Oba Tengah, Sejumlah Staf Ancam Mogok Kerja

Ming Jul 26 , 2020
TIDORE – Setelah memasifkan sosialisasi tahapan Pamilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2020 langsung kepada masyarakat, KPU Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Provinsi Maluku Utara kini memperkuatnya dengan membentuk media center. Launching media center ini dilaksanakan pada Jumat (24/7/2020) di halaman Kantor KPU Kota Tikep, pukul 16:00 WIT. Hadir dalam […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!