Gaji 13 Pemkot Tikep Cair Agustus, Tapi…

Plt. Sekretaris Daerah Kota Tikep, Kartini Elake

TIDORE – Pencairan gaji ke 13 dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan (Tikep) diperkirakan cair di bulan Agustus nanti.

Hal ini disebutkan oleh Plt Sekretaris Daerah Kota Tikep, Kartini Elake saat dikonfirmasi, Rabu (22/07/2020).

Meski begitu Kartini mengaku hingga kini pemkot pun masih menunggu petunjuk teknis dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI).

Kartini bilang, untuk pejabat eselon II dan diatasnya tidak memperoleh gaji ke 13. Gaji tersebut hanya dikhususkan pada pejabat eselon III, IV dan staf pegawai dibawahnya.

“Pada subtansinya, pencairan ini, dikhususkan bagi untuk eslon III, IV, dan pegawai lainnya,” timpalnya.(len/red)

 

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejari Tikep Pastikan Sejumlah Kasus ini Tetap diusut

Rab Jul 22 , 2020
TIDORE – Pencairan gaji ke 13 dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan (Tikep) diperkirakan cair di bulan Agustus nanti. Hal ini disebutkan oleh Plt Sekretaris Daerah Kota Tikep, Kartini Elake saat dikonfirmasi, Rabu (22/07/2020). Meski begitu Kartini mengaku hingga kini pemkot pun masih menunggu petunjuk teknis dari Kementerian Keuangan Republik […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!