FPWI Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Waitina

SANANA – Forum Pelajar Wai Ipa (FPWI) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Senin (13/7/2020).

Bantuan FPWI dari Desa Wai Ipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula ini berupa uang tunai, hasil penggalangan dana yang dilakukan selama sepekan.

“Sumbangan kami berikan kepada dua kepala keluarga atau dua rumah yang dua rumah yang parah terdampak terkena banjir yang terjadi pada 4 Juli kemarin,” kata Ridwan Tuhulele, Kordinador Posko FPWI for Banjir Waitina kepada maluttimes.com usai menyerahkan bantuan.

Ridwan bilang, pemberian bantuan ini didampingi langsung oleh Kepala Desa Waitina Sirajudin Umasangadji.

“Semoga sumbangan yang diberikan oleh FPWI dan masyarakat Desa Wai Ipa pada umumnya dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah ini,” ujarnya sembari berharap bencana ini cepat berakhir.

Ridwan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ketua BPD Desa Wai Ipa yang turut mendampingi FPWI mulai dari proses penggalangan dana hingga penyerahan bantuan.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PKD se-Kecamatan Tidore Jalani Simulasi Pengisian Form Alat Kerja Pengawasan

Sel Jul 14 , 2020
SANANA – Forum Pelajar Wai Ipa (FPWI) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Senin (13/7/2020). Bantuan FPWI dari Desa Wai Ipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula ini berupa uang tunai, hasil penggalangan dana yang dilakukan selama sepekan. “Sumbangan kami berikan kepada dua kepala keluarga atau […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!