Tiga Pejabat Polres Tikep Resmi dimutasi

TIDORE – Sebanyak tiga pejabat Polri dilingkup Polres Tidore Kepulauan (Tikep) resmi dimutasi, Selasa (07/07/2020).

Bacaan Lainnya

Mereka yang dimutasi dan telah mengikuti upacara sertijab itu diantaranya Kompol Andreanaldo Ademi jabatan lama Kabag Ops Polres Tidore Kepulauan digantikan AKP N. Daniel Maribunga dengan jabatan lama Kasat Lantas Polres Pulau Morotai, Kompol Sampe jabatan lama Kabag Sumda Polres Tidore Kepulauan digantikan oleh AKP Sumaryanto Sugio dengan jabatan lama Ps. Kabag Sumda Polres Halmahera Utara dan Ipda Achmad Mirza, jabatan lama Kapolsek Tidore Utara digantikan oleh Ipda Suherman, jabatan lama Pamin Subbag Produk Baganalisis Dit Intelkam Polda Maluku Utara.

Kapolres Tikep, AKBP Yohanes Jalung usai memimpin upacara Sertijab di Aula Tien Wahab Polres Tidore mengatakan, pergantian pejabat baru dilingkup institusi Polri dipandang sebagai bagian integral yang menjadi tanda semakin mantapnya tatanan sumber daya manusia Polri.

“Saya harapkan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, agar lebih meningkatkan pemberantasan minuman keras dan segala penyakit masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif,” ujar Kapolres berpesan.

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru, orang nomor satu di Polres Tikep ini pun menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama yang telah membantunya menjalankan tugas penegakan hukum di Polres Tikep.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru dan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,” pesannya mengakhiri.(len/red)

Pos terkait