Pasien Covid-19 di Corner Hotel Bertambah 16 Orang

Muhammad Sagaf

TERNATE – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Ternate dr. Muhammad Sagaf mengatakan pasien positif corona hari ini ada penambahan di Corner Hotel sebanyak 12 orang sehingga total pasien yang dikarantina menjadi 16 orang.

“Jadi ada penambahan pasien sebanyak 12 orang di hotel corner, sehingga jumlah keseluruhan menjadi 16 orang,” kata Muhammad Sagaf ketika ditemui wartwan, Rabu (08/07/2020).

Sementara, untuk pasien yang dikarantina Hotel Dragon sebanyak 31 orang dan  Viliya 14 orang, Corner 16 orang sebagian di hotel Sahid dan Karantina mandiri di rumah mencapai 179 orang.

“Sebentar ada penambahan 1 orang di hotel veliya, jadi pasien ini sebetulnya melakukan swab mandiri, karena menyadari penularannya beresiko tinggi sehingga melakukan karantina di veliya,” unkapnya

Pasien karantina mandiri di rumah mendapat pengawasan maupun fungsi kontrol dari puskesmas dan diberikan vitamin.

“Jadi kalau kontrol dari puskesmas itu ada dengan diberikan vitamin, melakukan pemeriksaan kesehatan dan juga ada yang lewat handphone, apabila pasien tersebut mengalami gejala. Untuk kontrol sendiri dilakukan 3 hari sekali,” tandasnya.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Positif Covid-19 Transmisi Lokal Bertambah 15 Orang

Rab Jul 8 , 2020
TERNATE – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Ternate dr. Muhammad Sagaf mengatakan pasien positif corona hari ini ada penambahan di Corner Hotel sebanyak 12 orang sehingga total pasien yang dikarantina menjadi 16 orang. “Jadi ada penambahan pasien sebanyak 12 orang di hotel corner, sehingga jumlah keseluruhan menjadi 16 orang,” […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!