Demokrat Usung Hendrata Thes-Umar Umabaihi di Pilkada Kepsul 2020

SANANA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat resmi merekomendasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Hendrata Thes–Umar Umabaihi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Hendarat Thes-Umar Umabaihi yang ditandatangani Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudoyono dan Sekretaris Jendral H. Teuku Riefky Harsya itu diterbitkan pada 30 Juni 2020, bersamaan dengan rekomendasi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kota Tidore Kepulauan Salahudin Adrias – Muhammad Djabir (SALAMAT).

BACA JUGA: Demokrat Rekomendasi Paslon SALAMAT di Pilwako Tikep 2020

Plt. Ketua DPC Demokrat Kepulauan Sula, Ajrin Duwila ketika dikonfirmasi membenarkan keabsahan SK tersebut.

“Yang tertulis secara fisik maupun secara edaran sub copy saya belum lihat. Tapi kalau yang beredar di media sosial l, dilihat dari karakter dan sifat yang ada di media sosial itu betul,” ucapnya kepada maluttimes.com via handphone, Kamis (2/7/2020).

SK DPP Demokrat untuk paslon Hendrata Thes-Umar Umabaihi yang beredar di medsos.

Ajrin mengemukakan, DPC Demokrat Kepulauan Sula tetap menindaklanjuti putusan DPP dan siap memenangkan pasangan Hendrata Thes-Umar Umabaihi dalam Pilkada 2020 ini.

“Prinsipnya, kalau itu sudah menjadi keputusan DPP maka, otomatis kami DPC bertanggungjawab secara penuh untuk memenangkan itu,” cetusnya.(red)

Pos terkait