Demokrat Rekomendasi Paslon SALAMAT di Pilwako Tikep 2020

TIDORE – Partai Demokrat resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal calon Salahudin Adrias – Muhammad Djabir (SALAMAT) pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kota Tikep 2020 ini.

Rekomendasi dengan Nomor: 65/SK/DPP.PD/VI/2020 ini secara resmi diserahkan oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudoyono di Kantor DPP Demokrat, Selasa (30/6/2020). Disaksikan Ketua Demokrat Provinsi Maluku Utara dan Ketua DPC Demokrat Kota Tikep Ridwan Moh. Yamin

Kepada maluttimes.com, Rabu (1/7/2020) Ridwan Moh. Yamin mengatakan, rekomendasi DPP Demokrat yang telah diteruskan DPC Demokrat Kota Tikep kepada paslon SALAMAT itu sudah tentu dapat mengikuti konstelasi Pilkada 2020.

Ridwan bilang, paslon SALAMAT telah juga sudah mendapatkan rekomendasi dari PKB dengan total 3 kursi legeslatif.

BACA JUGA: Demokrat Usung Paslon Hendrata Thes-Umar Umabaihi di Pilkada Kepsul 2020

“Dalam penyerahan rekomendasi dari Ketua Umum Demokrat mengintruksikan kepada pengurus partai, baik di jajaran DPD Provinsi Maluku Utara dan DPC Kota Tikep, tetap berjuang secara masksimal untuk merebut hati rakyat,” katanya.

“Pastinya, kita berjuang pantang menyerah untuk memenangkan pasangan calon Walikota Salahudin Adrias dan Calon Wakil Walikota Muhammad Djabir Taha. Tentu kami akan turun konsolidasi lapangan maupun konsolidasi secara internal,” sambung Ridwan.

Sementara itu, Salahudin Adrias ketika dikonfrimasi via WhatsApp mengaku, rekomendasi Demokrat itu merupakan satu kebanggan.

“Saya secara pribadi, pasangan calon walikota dan wakil walikota mengucapkan terima kasih kepada partai Demokrat dan PKB karena suda mengusung pasangan SALAMAT sebagi bakal calon walikota dan wakil walikota,” ucapnya.

“Tentunya kami pasti menjaga kepercayaan tersebut. Walaupun PKB dan Demokrat telah memberikan rekomendasi ke kami, kami tetap melakukan komunikasi dengan partai-artai politik lainya,” sambungnya mengakhiri.(len/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diknas Kota Tikep Terapkan Sistem Pembelajaran Daring dan Luring

Rab Jul 1 , 2020
TIDORE – Partai Demokrat resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal calon Salahudin Adrias – Muhammad Djabir (SALAMAT) pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kota Tikep 2020 ini. Rekomendasi dengan Nomor: 65/SK/DPP.PD/VI/2020 ini secara resmi diserahkan oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudoyono di Kantor DPP Demokrat, Selasa (30/6/2020). […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!