Nasir Sangaji Bantah Larang Wartawan Liput Hearing Komisi I

Ketua Komisi I DPRD Kepsul, M. Nasir Sangaji

SANANA – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) M. Nasir Sangaji membantah, dirinya melarang awak media melakukan peliputan hearing Komisi I dengan pemerintah Desa Auponhia dan Kawata, Selasa (30/6/2020).

“Itu kalian (wartawan) wawancara langsung ke pihak sekretariat (Sekwan), itu wilayahnya sekretariat. Kami (Komisi I) hanya menjalankan apa yang jadi tanggung jawab rakyat saja,” ucap M. Natsir Sangaji ketika ditemui usai hearing pukul 13:29 WIT.

Menurut dia, untuk wilayah pengamanan di DPRD adalah wewenang sekretariat dalam hal ini Sekwan.

BACA JUGA: Hearing DPRD Kepsul Tertutup, Wartawan dilarang Meliput

“Jangan nanti kami yang beri keterangan takutnya salah lagi,” ucapnya lagi.

“Tanya ke pihak sekretariat, karena liput atau tidak itu tergantung pihak sekretariat,” sambung Nasir sembari pergi meninggalkan awak media.

Sekedar untuk diketahui, hearing Komisi I DPRD Kepsul dengan Pemerintah Desa Auponhia dan Kawata ini terkait dugaan penyalahgunaan Dana Desa kedua desa tersebut.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Tikep Tolak Karantina Pasien Covid-19 PT. NHM di Sofifi

Sel Jun 30 , 2020
SANANA – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) M. Nasir Sangaji membantah, dirinya melarang awak media melakukan peliputan hearing Komisi I dengan pemerintah Desa Auponhia dan Kawata, Selasa (30/6/2020). “Itu kalian (wartawan) wawancara langsung ke pihak sekretariat (Sekwan), itu wilayahnya sekretariat. Kami (Komisi I) hanya menjalankan apa yang […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!