Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Sula Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74

Ahkam Gajali, S.Ag
Ahkam Gajali, S.Ag

SANANA – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepulaun Sula, Ahkam Gazali, S.Ag., megucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-74, yang jatuh pada 1 Juli 2020.

“Dengan penuh harapan agar Polri terus menjadi institusi yang profesional dalam menjalankan tugas, terutama pelayanan kepada masyarakat kelas menengah dan menengah bawah,” ucap Ahkam, Minggu (28/6/2020).

Bacaan Lainnya

Politisi Golkar ini menuturkan, Polri merupakan lembaga yang tugasnya tanpa merasa lelah dalam mengayomi masyarakat. Adanya rogram baru Polri satu desa satu anggota polisi, ini sangat membantu masyarakat terutama di desa terpencil.

“Selain menegakkan keadilan, Polri juga selalu yang terdepan ada di tengah-tengah masyarakat dalam membantu pembangunan di desa. Kita semua tau bahwa, tugas Polri kini semakin berat, namun tanpa pamrih mereka terus melayani masyarakat dalam waktu 1×24 jam,” tuturnya.

Lebih lagi ditengah kondisi darurat non bencana alam atau pandemi Covid-19 tentunya kian bertambah tugas Polri yang selalu hadir dan membatu menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan baik di perkotaan hingga ke pedesaan.

“Dengan penuh harapan, semoga di usia polri yang ke-74 ini, Polri dapat menjadi lembaga yang selalu berada di garda terdepan dalam membantu masyarakat dan juga menjadi lembaga yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.(red/pn)

Pos terkait