Polres Tikep Ziarah Makam Brimob

TIDORE – Jajaran Polres Tidore Kepulauan (Tikep) melakukan ziarah makam Brimob di Kelurahan Gamtufkange, Kota Tikep, Senin (29/6/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ziarah yang masih sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-74 itu, Kapolres Tikep, AKBP Yohanes Jalung Siram, S.Ik mengatakan, makam para pahlawan yang berasal dari satuan Brimob itu mengingatkan para anggota Polri bahwa pentingnya semangat nasionalisme dan patriotisme.

“Tujuannya melaksanakan ziarah sekaligus upacara ini, kita kembali bagaimana para pahlawan kita yang keras memperjuangkan negeri ini. Olehnya itu, dengan memperingati HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 nanti, kita berharap membangkitkan semangat patriotisme dan nasionalisme bagi anggota kepolisian,” katanya.

Setelah berziarah dan doa bersama di Tugu Brimob, Kapolres Tidore, AKBP Yohanes Jalung Siram, S.Ik beserta personil melanjutkan upacara tabur bunga di makam Brimob yang dihadiri oleh Waka Polres Tikep, Kompol Alwan Aufat dan seluruh pejabat teras Polres Tikep.

“Saya berharap dengan rangkaian kegiatan ini menjelang HUT Bhayangkari ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, tentu ada menambah semangat personil Polres Tidore Kepulauan sehingga mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyararakat,” ungkapnya penuh harap.(len/red)

 

Pos terkait