Kapolres Kepsul dan Dandim 1510/Sanana Salurkan 1.430 Paket Sembako

SANANA – Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) AKBP. Muhammad Irvan, S.I.K dan Dandim 1510/Sanana Letkol. Karona Susilo, S.I.P menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Acara penyaluran sembako tersebut dilaksanakan di ruangan Aula Mapolres Kepsul, Jumat (26/6/2020). Turut hadir para pejabat utama Polres Kepsul, Kodim 1510/Sanana, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Kecamatan Sanana, Kecamatan Sanana Utara, Kecamatan Sulabesi Tengah dan Kecamatan Sulabesi Barat.

Sembako beras yang disalurkan sebanyak 1.430 paket. 50 paket diserahkan kepada Kodim Sanana untuk disalurkan kepada masyarakat.

“Memperingati hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 dilaksanakan serentak bhakti sosial di seluruh Indonesia, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dijadikan ujung tombak dalam penyaluran beras kepada masyarakat. Ini bukan sekedar formalitas, tetapi ini adalah tugas kita sebagai amal. Penyaluran beras ini diharapkan diberikan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar butuh,” ujar Kapolres Kepsul saat memberi sambutan.

Hal senada juga disampaikan Dandim 1510/Sanana. “Sudah sekian kalinya Polres Sula sudah berbakti kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula. Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 anggota Kodim dapat amanah dari Polres yaitu 50 paket sembako. Kita masih sama-sama berada pada situasi pandemi Covid-19 trendnya belum menurun maka, diingatkan kepada kita semua sama-sama menjaga kesehatan kita, keluarga dan lingkungan kerja karena kalau sudah terkena akan lebih sulit, jangan ragu untuk mengingatkan,” cetusnya.

Sementara, Paur Humas Polres Kepsul, Bripka Suwandi Sangadji menambahkan, penyaluran sembako ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesian.

“Kali ini Polres Kepulauan Sula lebih mengedepankan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan sembako beras langsung kepada warganya di masing-masing desanya. Diharapkan agar sembako diberikan kepada warga yang berhak dan sangat membutuhkan,” harapnya.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Kepsul Gelar RDK Kerawanan Pilkada 2020 Bersama Insan Pers

Jum Jun 26 , 2020
SANANA – Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) AKBP. Muhammad Irvan, S.I.K dan Dandim 1510/Sanana Letkol. Karona Susilo, S.I.P menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Acara penyaluran sembako tersebut dilaksanakan di ruangan Aula Mapolres Kepsul, Jumat (26/6/2020). Turut hadir para pejabat utama Polres Kepsul, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!