Subuh Berkah, Polres Kepsul Bagi-bagi Sembako ke Penyapu Jalan

SANANA – Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Sula (Kepsul) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa, membagikan sembako di seputaran jalan Kota Sanana, Senin (22/6/2020) pagi.

Kegiatan ini dipimpina langsung oleh Wakapolres Kepsul, Kompol Arifin La Ode Buri, didampingi Kasubag Humas Iptu Nurdin dan KA SPKT Ipda Mansur Aufat, usai menjalankan ibadah shalat subuh berjamaah.

“Pembagian sembako beras ini diperuntukkan kepada petugas kebesihan jalan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 nanti,” kata Wakapolres melalui Kasubag Humas, Iptu Nurdin kepada maluttimes.com, Senin siang.

Pembagian sembako diberikan kepada warga yang berhak dalam hal ini petugas kebersihan/penyapu jalan sebanyak 50 orang. Setiap orang berhak mendapat 5 kg mak, total sembako yang dibagikan sebanyak 250 kg beras.

“Kami selalu ada kapan, dimana pun dan dalam keadaan apa pun. Kali ini Polres Sula kembali menyambangi warga petugas penyapu jalan/pembersih jalan di Kota Sanana untuk membagikan sembako beras,” cetusnya.

Dalam kesempatan yang sama, Paur Humas Polres Kepsul, Bripka Suwandi Sangaji menambahkan, kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-74 ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat ditengah masih mewabahnya pandemi Covid-19.

“Semoga dengan pembagian sembako ini sangat di harapka bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak. Kemudian dianjurkan kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Denny Palar Siap Bertarung di Pilkada Halbar

Sen Jun 22 , 2020
SANANA – Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Sula (Kepsul) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa, membagikan sembako di seputaran jalan Kota Sanana, Senin (22/6/2020) pagi. Kegiatan ini dipimpina langsung oleh Wakapolres Kepsul, Kompol Arifin La Ode Buri, didampingi Kasubag Humas Iptu Nurdin dan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!