Denny Palar Siap Bertarung di Pilkada Halbar

Konferensi pers Denny Palar
Konferensi pers Denny Palar

JAILOLO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Denny Palar menyatakan siap bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) tahun 2020 mendatang.

Pernyataan sikap itu disampaikan langsung oleh Denny Palar dalam konferensi pers di Aula Amazing, Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Senin (22/6/2020).

Bacaan Lainnya

“Hal ini telah didiskusikan oleh tim dan kemudian diputuskan dari tingkat DPC, DPD dan DPP Partai Hanura dan telah saya sikapi bahwa, saya sanggup. Untuk itu, saya sudah sangat siap untuk maju bertarung sebagai calon Bupati Halmahera Barat,” ucapnya kepada wartawan.

Denny juga menyatakan siap mundur dari jabatan sebagai anggota DPRD. “Untuk kader partai yang nantinya menggantikan saya menjadi anggota DPRD tentu dia adalah kader yang handal dan akan dikawal oleh otoritas kepengurusan DPC Partai Hanura,” ucapnya lagi.

Lanjut dia, pihaknya juga telah berkomunikasi dengan beberapa partai yang memiliki kursi di parlemen untuk membentuk koalisi diantaranya, PKB, Golkar, Gerindra dan PAN.

“Selanjutnya terkait masalah ini, saya secara pribadi sebagai anggota DPRD aktif dari Partai Hanura siap mengundurkan diri dari anggota DPRD Kabupaten Halbar,” tandasnya.(ms/all)

Pos terkait