Bupati Danny Missy Serahkan Mobil Operasional untuk Siswa

Penyerahan secara simbolis oleh Bupati Danny Missy
Penyerahan secara simbolis oleh Bupati Danny Missy

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy menyerahkan mobil operasional untuk melayani siswa-siswi di wilayah Kabupaten Halbar.

Mobil Carry Mini Bus ini akan beroperasi di empat kecamatan yakni, Kecamatan Jailolo, Sahu, Sahu Timur dan Kecamatan Jailolo Selatan.

Bacaan Lainnya

Di Kecamatan Jailolo Selatan, Bupati Danny Missy menyerahkan dua unit mobil di Desa Tuguraci dan Desa Akelaha pada Senin (22/6/2020).

“Bantuan mobil yang diserahkan di empat kecamatan itu untuk melayani anak sekolah sehingga siswa tidak kesulitan mencari angkutan. Sehingga diharapkan kepada penerima untuk dapat merawat dan menjaga mobil tersebut agar pelayanan kepada anak sekolah bisa maksimal,” kata Chuzaemah Djauhar, Kadiskominfo Halbar, kepada wartawan di Jailolo, Senin (22/6/2020).

Tidak hanya empat kecamatan tersebut, pemerataan pelayanan terhadap masyarkat di kecamatan lainnya seperti Loloda juga akan diberikan bantuan serupa.

“Prinsipnya, pak bupati tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pendidikan yang ada di Halbar,” ujar Emma, sapaan akrab Chuzaemah Djauhar.

Emma juga menyampaikan harapan Bupati Danny Missy bahwa, dengan adanya fasilitas pendidikan yang terus ditingkatkan ini tidak ada lagi anak putus sekolah di Halbar karena pendidikan menjadi fokus utama Pemda Halbar.

“Pak bupati akan terus berupaya melengkapi sarana dan prasarana di dunia pendidikan. Olehnya itu harapanya tidak ada lagi anak putus sekolah di Halbar,” harapnya.(ms/all/pn)

Pos terkait