Baksos dan Pembagian Sembako Warnai Peringatan HUT Bhayangkari di Tikep

Bakti sosial personel Polres Tikep

TIDORE – Jajaran Polres Tidore Kepulauan (Tikep) Kamis (18/6/2020) melaksanakan bakti sosial (baksos) dalam rangka peringatan HUT Bhayangkari ke-74.

Giat baksos yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ridwan Usman berlangsung di Masjid Nurul Taqwa Kelurahan Tomagoba, sedangkan baksos yang dipimpin Kasat Binmas AKP Gafar Ngedihu berlangsung di Masjid Asslahin Kelurahan Goto.

Bacaan Lainnya

Menurut AKP Ridwan Usman, dalam peringatan HUT Bhayangkari kali ini Polri ingin mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Dengan harapan, peran aktif Polri bersama masyarakat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tikep.

Selain baksos, Polres Tikep juga membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kami membagi beras sebanyak 60 karung ukuran 5 kilo. Sementara masing-masing per kepala keluarga menerima 10 kg beras yang bertempat Kelurahan Afa-afa Kecamatan Tidore Utara,” katanya.

Pembagian beras ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tikep, AKBP Yohanes Jalung Siram. Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Tikep ini juga mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol covid-19.

“Selalu memakai masker, cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, jaga jarak dan tidak melakukan perkumpulan. Karena itulah, mari bersama-sama menjaga kebersihan diri maupun lindungi keluarga dari Covid-19,” timpalnya.(len/red)

Pos terkait