Jadi Perhatian Serius, Kejari Tikep Bakal Cek Anggaran Pengadaan APD

Kajari Tikep, Adam Saimima

TIDORE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Saosio, Kota Tidore Kepulauan (Tikep) berencana bakal melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Kesehatan (Dikes) setempat untuk pengecekan anggaran pengadaan alat pelindung diri (APD) dan uang makan minum (Mami) dalam penanganan Covid-19.

Hal ini disampaikan Kepala Kejari Tikep, Adam Saimima, saat ditemui maluttimes.com, Senin (15/6/2020). Ia mengatakan, kunjungan baru akan dilakukan usai pelaksanaan audit oleh Inspektorat setempat.

“Terkait dengan Kejari akan kunjungan ke Dinkes, insyah Allah minggu depan kita sudah turun untuk mengkroscek kepastian pengadaan APD dan uang Mami,” katanya.

Adam menambahkan, berkaitan dengan besaran anggaran belum diletahui, akan tetapi sejumlah informasi akan hal itu telah dikantongi.

“Yang saya persoalkan adalah terkait dengan Dana Tak Terduga (DTT) ‘konon’ 2,5 miliar yang didistribusikan ke sejumlah Puskesmas di Kota Tidore Kepulauan sebesar 10 juta dan uang makan minum,” ungkapnya.(len/red)

 

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPK Kroscek 8 Aset Peninggalan Pemprov Maluku di Tikep

Sen Jun 15 , 2020
TIDORE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Saosio, Kota Tidore Kepulauan (Tikep) berencana bakal melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Kesehatan (Dikes) setempat untuk pengecekan anggaran pengadaan alat pelindung diri (APD) dan uang makan minum (Mami) dalam penanganan Covid-19. Hal ini disampaikan Kepala Kejari Tikep, Adam Saimima, saat ditemui maluttimes.com, Senin (15/6/2020). Ia mengatakan, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!