Liga Inggris Siap Bergulir Lagi, Gelandang MU Kirim Peringatan

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes

LIGA INGGRIS musim 2019/20 akan bergulir lagi pada pertengahan bulan ini. Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengirim peringatan kepada para pesaing timnya.

“Saya ingin memulai lagi seperti saat sebelum musim ini berhenti. Mungkin, lebih baik daripada itu,” kata Fernandes seperti dilansir Sportskeeda, dikutip dari laman liputan6.com, Kamis (11/6/2020).

“Saya kira, pertandingan pertama akan memberi kami kesempatan menang dan saya ingin menutaskan musim ini dengan baik,” ujarnya.

Liga Inggris musim ini sebelumnya berhenti selama tiga bulan karena pandemi virus corona covid-19. Namun setelah pandemi itu agak mereda, pemerintah setempa dan operator Liga Inggris sepakat untuk menggulirkan lagi kompetisi.

Hanya saja, ada sejumlah protokol yang harus diterapkan. Salah satunya adalah pertandingan yang tanpa penonton untuk mencegah penularan virus.

BACA JUGA: Jelang Bergulirnya Liga Inggris, Hasil Tes Covid-19 Satu Orang Positif

MU sendiri berada di peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. Dari 29 pertandingan, Setan Merah mengantongi 12 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 8 kali kalah.

MU sedang bersaing memperebutkan satu tempat di Liga Champions musim depan. Untuk mendapat tiket itu, MU paling tidak harus menggeser Chelsea yang duduk di peringkat ke-4.

Lebih lanjut, Fernandes juga menuturkan MU saat ini menerapkan prosedur berbeda saat latihan. Meskipun demikian, ia mengaku senang dapat kembali berlatih di markas klub.

“Kami sangat senang bisa kembali. Latihan sangat intens dan berjalan bagus,” kata Fernandes.

“Kami menunggu momen ini karena kami suka bermain sepak bola dan menikmatinya,” ujarnya mengakhiri.(red)

 

JADWAL LIGA INGGRIS

Kamis (18/6/2020)

00.00 WIB Aston Villa v Sheffield United

02:15 WIB Man City v Arsenal

Sabtu (20/6/2020)

00.00 WIB Norwich City v Southampton

02:15 WIB Tottenham Hotspur v Manchester United

18:30 WIB Watford v Leicester City

21:00 WIB Brighton & Hove Albion v Arsenal

23:30 WIB West Ham v Wolves

Minggu (21/6/2020)

01:45 WIB AFC Bournemouth v Crystal Palace

20:00 WIB Newcastle United v Sheffield United

22:15 WIB Aston Villa v Chelsea

23:00 WIB Everton v Liverpool

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPD PAN Tikep Merapat ke Petahana

Jum Jun 12 , 2020
LIGA INGGRIS musim 2019/20 akan bergulir lagi pada pertengahan bulan ini. Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengirim peringatan kepada para pesaing timnya. “Saya ingin memulai lagi seperti saat sebelum musim ini berhenti. Mungkin, lebih baik daripada itu,” kata Fernandes seperti dilansir Sportskeeda, dikutip dari laman liputan6.com, Kamis (11/6/2020). “Saya […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!