Lanjutan Sidang Kode Etik ASN Halbar, RN Bantah Sangkaan AG

ilustrasi
ilustrasi

JAILOLO – Majelis Sidang Kode Etik Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Halmahera Barat (Halbar) kembali menggelar sidang tertutup kasus dugaan perselingkuhan dengan terlapor oknum ASN insial RN, Rabu (10/6/2020).

RN ketika ditemui wartawan usai sidang menyampaikan bahwa, apa yang ia sampaikan dalam sidang adalah yang sebernarnya terjadi. Sehingga itu ia memberi kepercayaan penuh kepada Majelis Sidang untuk menilai dan memutuskan.

Bacaan Lainnya

“Apa yang ditanya oleh Majelis, dan saya menjawab itu adalah kejujuran, semuanya kita serahkan kepada Majelis. Tapi pada prinsipnya saya juga menginginkan keadilan,” tutur RN.

Menurutnya, apa yang disangkakan oleh AG, suami dari NN itu tidak benar. Sebab, dirinya belum pernah bertemu langsung dengan NN.

Lanjut dia, percakapan via handhone maupun WhatsApp itu tidak melebihi dari yang disangka.

BACA JUGA: Pemkab Halbar Gelar Sidang Kode Etik ASN Selingkuh 

“Saya secara pribadi tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan NN, ketemu secara langsug saja belum pernah. Jadi kita kembalikan semua ini kepada Majelis sidang kode etik,” ujar RN.

Ditanya terkait keputusan Majelis, RN mengatakan bahwa masih ada sidang lanjutan yang digelar pekan depan.

“Apa yang disampikan majelis setelah sidang bahwa masih ada sidang lanjutan di hari Rabu depan, entah siapa yang mau diperiksa kita belum dapat hasil dari Majelis. Karena rabu depan juga majelis akan meminta pelapor AG maupun NN untuk datangkan bukti -bukti seperti rekaman,” tandsanya mengakhiri.

Untuk sekedar diketahui, hadir sebagai Ketua Majelis Sidang Syahril Abd. Rajak, didampingi anggota Vence Mulwere, Julius Marau, Fredik Budiman dan Jubair Latif.(ms/all)

Pos terkait