Pilkada Serentak, PDIP Haltim Tunggu Putusan DPP

Ketua DPC PDIP Kab. Haltim, Djhon Nguraitdji

MABA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan (PDIP) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kini tengah menunggu keluarnya rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk pilkada serentak 2020.

Ketua DPC PDIP Haltim, Djhon Ngoraitji mengatakan, yang terjadi saat ini masih sekedar isu, pihaknya masih tetap menunggu keputusan final dari DPP.

“Kalau DPP merekomendasi kader partai atau diluar kader partai kami siap memenangkan karena itu keputusan partai,” katanya ketika ditemui maluttimes.com, Jumat, (5/6/2020).

“Tapi sampai sejauh ini belum ada keputusan DPP-PDIP siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari PDIP,” sambung dia.

Ketua DPRD Kabupaten Haltim ini juga telah menghimbau kepada seluruh kader untuk jangan dulu bergerak kalaupun belum ada keputusan.

“Diakhir pekan lebaran kemarin juga ketika saya silaturahmi ke Pengurus Partai Ranting PDIP juga dipertanyakan oleh Pengurus Partai Ranting PDIP Haltim, tapi jawaban yang sama juga saya sampaikan belum ada keputusan dari DPP-PDIP,” ucapnya.

Ia mengemukakan, meski nantinya putusan jatuh pada bukan kader partai maka perhatian yang sama tetap utamakan soal membangun Kabupaten Haltim dan mensejahterakan masyarakat.

“Jadi kami di DPC-PDIP mengambil keputusan sesuai dengan keputusan DPP-PDIP. Karena, yang pasti kami sudah lakukan persentase ke DPP-PDIP, bakal calon yang sudah mendaftar di DPC PDIP. Saya bersama sekretaris dan Ketua Bappilu,” cetusnya mengakhiri.(dan/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FTJ 2020 Ditunda, Anggarannya Dialihkan Untuk Penanganan Covid-19

Sab Jun 6 , 2020
MABA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan (PDIP) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kini tengah menunggu keluarnya rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk pilkada serentak 2020. Ketua DPC PDIP Haltim, Djhon Ngoraitji mengatakan, yang terjadi saat ini masih sekedar isu, pihaknya masih tetap menunggu keputusan final dari DPP. […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!