Polri Salurkan 10 Ton Beras kepada Warga Haltim

MABA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyalurkan 10 ton beras untuk warga Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara terdampak pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19).

Penyaluran bantuan sosial ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Haltim, AKBP. Mikael P. Sitanggang, kepada 10 Bhabinkamtibmas untuk disalurkan ke warga di masing-masing wilayah tugasnya.

Kapolres Haltim melalui Kasubaghumas, Iptu. Jufri Adam menerangkan, penyaluran bantuan ini diperuntukkan kepada masyarakat yang tak tercover oleh program pemerintah baik BLT, PKH maupun lainnya.

“Kita berbuat pekerjaan ini sebagai ladang amal sekalipun bukan dari uang gaji dengan memperhatikan masyarakat dalam kondisi virus corona ini. Jangan berkecil hati jika kita tidak bisa menyalurkan dengan menggunakan uang sendiri, tetapi dengan menyalurkan bantuan tepat sasaran orang yang berhak menerimah sama pahalanya dengan orang yang memberikan bantuan,” ujar Iptu. Jufri Adam meneruskan pesan Kapolres Haltim.

Lanjut dia, Kapolres juga menginstruksikan kepada Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai Covid -19.

“Ada 6 protokol kesehatan yaitu, phisical distancing atau jaga jarak, gunakan masker, tidak berkerumun, menjaga kebersihan, mencuci tangan gunakan handsanitazer dan jaga kesehata,” pungkasnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut diantaranya, Wakapolres Haltim Kompol. Muhammad Arif, Kasat Binmas Polres Haltim Iptu. Ibrahim Ode, Kasie Propam Polres Haltim Iptu. La Imbar dan KBO Binmas Polres Haltim Ipda. Petrus Payung.(dan/red)

Berikut Rincian Penyerahan Bansos Mabes Polri ke Warga Kab. Haltim:

Polsek Wasile: 50 KK penerima Bansos di 5 Desa

– Desa Tutuling Jaya 10 KK

– Desa Cemara Jaya 10 KK

– Desa Lolobata 10 KK

– Desa Dakaino 10 KK

– Desa Hatetabako 10 KK

Polsek Wasile Selatan: 20 KK penerima Bansos di 2 Desa

– Desa Pintatu 12 KK

– Desa Nanas 8 KK

Polsek Maba: 20 KK penerima Bansos di 5 Desa

– Desa Wayafli 5 KK

– Desa Yawanli 5 KK

– Desa Bangul 4 KK

– Desa Babasaram 3 KK

– Desa Beringin Lamo 3 KK

Polsek Maba Selatan: 10 KK penerima Bansos di 3 Desa

– Desa Bicoli 3 KK

– Desa Kasuba 4 KK dan,

– Desa Momole sebanyak 3 Kepala Keluarga (KK)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bergejala Mirip Corona, Seorang Pejabat Polisi di Halbar dievakuasi ke RSUD Ternate

Kam Jun 4 , 2020
MABA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyalurkan 10 ton beras untuk warga Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara terdampak pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19). Penyaluran bantuan sosial ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Haltim, AKBP. Mikael P. Sitanggang, kepada 10 Bhabinkamtibmas untuk disalurkan ke warga di masing-masing […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!