Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Halmahera Timur > Djhon Nguraitdji: Saya Tidak Tidur Disaat Rapat Bersama Tim Gustu Berjalan

Djhon Nguraitdji: Saya Tidak Tidur Disaat Rapat Bersama Tim Gustu Berjalan

Ketua DPRD Haltim Djhon Nguraitdji

MABA – Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Djhon Nguraitdji membantah kalau dirinya tertidur saat berlangsungnya rapat bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Haltim, sebagaimana diberitakan pada Rabu (3/6/2020) kemarin.

Orang nomor satu di Parlemen Kabupaten Haltim itu mengungkapkan kekesalannya atas pemberitaan tersebut.

Ia menjelaskan, pada saat itu dirinya bersama pejabat lain tengah menunggu rumusan hasil rapat yang lagi diketik oleh notulen. Sehingga dirinya memanfaatkan waktu senggang itu untuk memejamkan mata (meram) karena kelelahan.

“Saat itu rapat sudah selesai. Bupati sudah bicara, Kapolres juga sudah bicara, Kajari pun sudah bicara dan saya juga sudah selesai bicara dari sisi penganggaran. Jadi, kami menunggu hasil rapat yang sementara masih dirumuskan itu untuk di bacakan. Untuk itu, saya meram sekedar hilangkan lelah. Masa saya dibilang tidur dan beritakan,” jelasnya kepada sejumlah wartawan, Kamis (4/06/2020).

Politisi PDI Perjuangan ini kembali menegaskan bahwa, apa yang diberitakan itu tidak benar. “Jadi, saya kan sudah bilang bahwa, saya tidak tidur hanya sekedar meram. Saya tidak tidur pada saat rapat berjalan,” tegasnya.(dan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!