Rabu, Oktober 27, 2021
Home > MALUT > Kota Tidore > Lantik Enam Kades, ini Pesan Wakil Walikota Tikep

Lantik Enam Kades, ini Pesan Wakil Walikota Tikep

TIDORE- Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Muhammad Sinen resmi melantik enam Kepala Desa (Kades) terpilih, di Aula Kantor Kecamatan Oba Utara, Kota Tikep, Rabu (3/6/2020).

Pelantikan berdasarkan SK Walikota Tikep Nomor: 65.1 Tahun 2020 tentang pengesahan dan pengangkatan Kepala Desa antar waktu. Masing-masing di wilayah Kecamatan Oba Utara, Kecamatan Oba dan Kecamatan Oba Selatan.

Keenam Kades yang dilantik itu yakni, Kades Kusu, Kades Ampera, Kades Galala, Kades Koli, Kades Bale dan Kades Nuku.

Dalam sambutannya, Muhammad Sinen berpesan kepada para Kades yang baru diambil sumpah jabatan itu agar mengemban tugas dan tanggungjawab ini dengan baik demi kemaslahatan masyarakat di desa masing-masing.

“Sebagai kepala desa yang baru, saudara-saudara wajib untuk mensosialisasikan himbauan,  instruksi dan himbauan dari Pemerintah Kota agar masyarakat dapat memahami dan mentaatinya, sehingga virus corona dapat di cegah secara besrama. Jadikan tombak pencegahan Covid-19 di desa masing-masing, supaya masyarakat merasa dan menjadi aman, tentram dan tenang serta tidak panik dalam menghadapi masa penanganan pendemi wabah Virus Corona,” pintanya.

Selain itu, Muhammad Sinen juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu ,mengingatkan dan berihktiar. “Selain itu, kita tetap mematuhi seluruh protokoler kesehatan dengan memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun serta tidak berkerumunan,” terangnya.(len/red)

Berikut Nama-Nama Kades Yang Dilantik.

Desa Wilayah Kecamatan Oba Utara:

  1. Anwar Lukman (Kades Kusu)
  2. Samaun Ali (Kades Ampera)
  3. Sandi Saleh (Kades Galala)

Desa Wilayah Kecamatan Oba:

  1. Djabir Musa (Kades Koli)
  2. Sumitro Djafar (Kades Bale)

Desa Wilayah Kecamatan Oba Selatan:

  1. Rino Abdurahman (Kades Nuku)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!