Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Kota Tidore > 13 Anggota DPRD Tikep Tak Hadir di Rapat Pembahasan Alat Kelengkapan

13 Anggota DPRD Tikep Tak Hadir di Rapat Pembahasan Alat Kelengkapan

Suasana rapat pembahasan Alat Kelengkapan DPRD Kota Tidore Kepulauan

TIDORE – Sebanyak 13 anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep) tak menghadiri rapat pembahasan alat kelengkapan DPRD yang digelar, Selasa (2/6/2020). Ketidakhadiran para wakil rakyat ini tanpa alasan.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tikep Mochtar Djumati ketika dikonfirmasi malutimes.com mengatakan, sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan, raat ini dimulai 2-4 Juni 2020.

“Mestinya semuanya wajib dating. Saya sudah sampaikan lewat whatsApp grup DPRD bahwa hari ini adan agenda rapat alat kelengkapan DPRD, jadi datang. Tetapi ada yang halangan datang itu saya kurang tahu,” ungkapnya.

Meski hanya 12 yang hadir, rapat tetap dilanjutkan dengan opsi mempersilahkan tiap Komisu untuk melakukan kegiatan sesuai dengan masing-masing Komisinya.

Mochtar mengemukakan, rapat alat kelengkapan ini harusnya dihadiri juga Pemerintah Daerah Tidore Kepulauan. “Tetapi mitra tersebut kami belum memanggil untuk rapat Karen informasinya libur. Saya ini belum lihat surat edarannya bahwa ASN diliburkan selama tiga hari. Saya kurang tahu, alasannnya apa begitu,” ujarnya.

Sekedar untuk diketahui, hadir dalam rapat tersebut yakni Wakil Ketua I DPRD Mochtar Djumati, Wakil Ketua II, Ratna Namsa, Hj.Elvri Conoras, Wahab Samad, Hi. Umar Ismail, Mahmud Muhammad, Safrisal Lasidji, Hi. Asam Ismail, Murat Polisiri, Malik Muhammad, Ridwan Moc. Yamin dan Naser Robo.(len/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!