Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Halmahera Barat > Peringati Harlah Pancasila, MPC PP Halbar Bagi 600 Masker Gratis

Peringati Harlah Pancasila, MPC PP Halbar Bagi 600 Masker Gratis

JAILOLO – Memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2020 serta sebagai bentuk gotongroyong kepada warga masyarakat dalam upaya memutus rantai perpindahan virus corona atau Covid-19, organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila di Kabupaten Hamahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara melakukan aksi sosial.

Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Halbar ini membagikan 600 masker dan handsanitizer secara gratis kepada sejumlah posko pencegahan Covid-19, Senin (1/6/2020).

“Tentunya, dampak dari bencana ini sudah jelas membahayakan kesehatan. Untuk itu, sebagai wujud kepedulian kita sehingga kita yang tergabung dalam MPC PP Halbar ini berkeinginan untuk membantu menyalurkan masker sebanyak 600 buah dan handsanitizer sebanyak 35 botol,” kata Ketua MPC PP Halbar, Sudirman Yunus kepada wartawan.

Lanjut dia, pembagian dipusatkan di Kecamatan Jailolo dan Kecamatan Sahu Timur. “Untuk Kecamatan Jailolo dimulai dari Desa Galala, Gufasa,  Gamlamo, Soakonora, Hatebicara, Porniti, Akelamo dan Desa Tedeng. Sementara untuk Kecamatan Sahu Timur di Desa Akelamo,” katanya.

Pria yang akrab disapa Diman ini juga berharap, apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta senantiasa menaati protokoler kesehatan demi kebaikan bersama.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada MPW PP Malku Utara, khususnya Ketua Wilayah Santrani Abusama atas partisipasinya menyalurkan bantuan melalui MPC PP Halbar,” ucapnya.

“Kepada semua pihak agar bersama-sama kita bersinergi dalam upaya pencegahan covid-19 di Halmahera Barat dan Maluku Utara pada umumnya,” sambung dia.(ms/all)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!