Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Kota Tidore > DPD KNPI Kota Tikep Berbagi untuk Warga Suwom

DPD KNPI Kota Tikep Berbagi untuk Warga Suwom

TIDORE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tidore Kepulauan berbagi kasih.

Ditengah kondisi bangsa yang terbelit kasus penyebaran Covid-19, terutama warga masyarakat di Kota Tidore, Provinsi Maluku Utara ini, para pemuda KNPI meluangkan waktu untuk saling berbagi kasih kepada warga Suwom, Kelurahan Kalaodi, Kecamatan Tidore Timur yang kurang mampu dan terdampak pandemi wabah virus corona.

Pemuda KNPI membagikan bingkisa kepada 8 Kepala Keluarga (KK) yang diterima langsung oleh Ketua RT04, Ade Samsduin.

“Bantuan dari KNPI Kota Tikep ini adalah bagian dari agenda KNPI dalam bulan Ramadhan untuk saling berbagi. Walau hanya sedikit, paling tidak bantuan ini bisa bermanfaat dan dinikmati oleh warga Suwom,” ujar Muhammad Abubakar, Ketua DPD KNPI Kota Tikep, ketika ditemui maluttimes.com, Rabu (20/5/2020) malam.

Lanjut dia, bantuan lain juga akan diberikan kepada para pelajar yang ada di kelurahan setempat. “Kami belum tahu bantuan yang diberikan kepada mereka dalam bentuk materi atau barang. Karena diketahui pelajar (siswa) di Suwom hanya 6 orang yang terdiri dari SD 3 orang dan SMA sederajat 3 orang,” katanya.

Sementara itu, Ade Samsudin mewakili warga setempat mengucapkan rasa terimaksihnya kepada KNPI Kota Tikep yang telah memberikan bantuan.

“Kami warga Suwom sangat berterima kasih kepada KNPI yang telah memberikan sedikit bantuan kepada kami. Kami tetap bersyukur, yang kami harapkan disini yaitu hanya akses jalan, sebab jalan disini sudah digusur, namun belum sampai ke kampung,” ucapnya.(len/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!