Angkatan Bintara ‘S440Dara’ Polres Halbar Bagi-bagi Takjil Gratis

JAILOLO – Sudah menjadi tradisi tahunan sejak terbentuknya persudaraan sesama alumni Bintara Polri #S440DARA yang kini sudah berkiprah di Mapolres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Seperti memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, para abdi Negara muda ini melaksanakan kegiatan sosial yakni membagi-bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan saat melakukan aktivitas menjelang buka puasa. Kegiatan ini dipusatkan di kawasan Festival Teluk Jailolo, Jumat (15/5/2020) pukul 16:30 WIT.

“Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk bekal amalan di bulan suci Ramadhan,” kata Koordinator #S44ODARA, Bripda M. Taufik Mansur.

Lanjutnya, takjil ini diberikan secara gratis untuk umat muslim yang sedang dalam perjalanan menjelang buka puasa.

Tak hanya itu, pembagian takjil ini juga sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kebersamaan jajaran Polres Halbar dengan umat muslim khususnya pada bulan suci Ramadhan.

“Harapan kami, dengan pembagian takjil ini walaupun nilainya tak seberapa semoga dapat membantu umat muslim yang berpuasa sedang melalukan perjalanan jelang buka puasa,” harapnya.(ms/all)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fifian Adeningsi Mus Salurkan 60 Ton Beras kepada Warga Kepsul

Sab Mei 16 , 2020
JAILOLO – Sudah menjadi tradisi tahunan sejak terbentuknya persudaraan sesama alumni Bintara Polri #S440DARA yang kini sudah berkiprah di Mapolres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar). Seperti memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, para abdi Negara muda ini melaksanakan kegiatan sosial yakni membagi-bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan saat melakukan aktivitas menjelang buka puasa. […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!