Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Halmahera Barat > Kepala Puskesmas Jailolo Monitoring Posko Covid-19 di 17 Desa

Kepala Puskesmas Jailolo Monitoring Posko Covid-19 di 17 Desa

Penyerahan bantuan maskes ke tim relawan posko pencegahan Covid-19 Desa Bukubualawa

JAILOLO – Kepala Puskesmas Jailolo, Iksan Dagasuly didampingi Tim Medis melakukan monitoring posko pencegahan Covid-19 di 17 desa wilayah Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Senin (11/5/2020).

Monitoring ini dilaksanakan guna untuk memastikan kondisi tim satgus desa tetap semangat dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Jadi tadi baru empat desa yang sudah kami monitoring yakni, Desa Ulo, Bukubualawa, Bukumaadu dan Desa Tauro. Untuk selanjutnya kami akan monitoring di desa lainnya,” kata Iksan Dagasuly, kepada wartawan usai kegiatan monitoring.

Selain monitoring, Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat Jailolo ini juga membagikan masker dan multi vitamin kepada relawan posko Covid-19 di empat desa tersebut.

“Tak hanya itu, ibu hamil, bayi dan lansia juga diberikan susu dan vitamin secara gratis,” terangnya.

Iksan berharap, apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang ada di 17 desa itu sehingga tujuan bersama dalam memutuskan mata rantai covid-19 dapat teratasi dengan baik.

“Semoga masyarakat dapat mentaati anjuran protokol pemerintah dalam rangka pencegahan guna memutuskan mata rantai wabah Covid-19 ini, terutama selalu menggunakan masker dalam bepergian keluar rumah sebagai alat pelindung diri dari penyebaran wabah Covid-19.” Harapnya.(ms/all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!