Istri Bupati Halbar Bagi-bagi Pekat Sembako ke Pengemudi Bentor

JAILOLO – Istri Bupati Halmahera Barat, Joula Adelia Missy, melakukan aksi sosial bagi-bagi paket sembako kepada pengemudi becak motor (Bentor) di sejumlah titik kawasan ibu kota Kabupaten Halbar, Senin (11/5/2020).

Aksi sosial Ketua PKK Kabupaten Halbar dimulai dari Pelabuhan Jailolo, Depan Sigi Lamo Halbar dan di Perempatan Jalan Akelamo. sebagi bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan atas kepedulian dan rasa prihatin kepada masyarakat Halbar ditengah pandemi covid-19 serta bagi umat Islam yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

“Saya secara pribadi memberikan sembako kepada warga Halbar terkususnya di tukang Bentor, mengingat karena ditengah wabah Covid-19 ini, bisa berdampak buruk ke pendapatan mereka,” kata Adelia kepada wartawan.

“Semoga apa yang di berikan dapat membantu dan meringankan kebutuhan keseharian mereka, walupun itu tak sebesar apa yang diinginkan warga,” sambung dia.

Ia mengemukakan, semoga dilain waktu bantuan serupa juga akan diberikan lagi kepada warga lain yang  membutukan uluran tangan ini.

“Semoga masyarakat terus menjalankan anjuran pemerintah terkait corona virus ini,” cetusnya.

Terpisah, Risno (34) salah seorang supir Bentor yang menerima bantuan tersebut mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepedulian Istri Bupati Halbar itu.

“Kami sangat berterimakasih dan bersyukur atas kepedulian istri Bupati Halbar yang suda peduli kepada kami dan lakukan pembagian sembako utuk kami,” tuturnya.

“Semoga dengan niat baik ini dapat menjadi panutan maupun amalan dalam kebaikannya di tengah-tengah covid-19 ini. Kami tidak melihat besarnya, tapi kami apresiasi perhatian istri pak bupati ini,” sambung Risno mengakhiri.(ms/all)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

5.386 KK Terdampak Corona di Halbar Terima Bansos Rp 600.000

Sen Mei 11 , 2020
JAILOLO – Istri Bupati Halmahera Barat, Joula Adelia Missy, melakukan aksi sosial bagi-bagi paket sembako kepada pengemudi becak motor (Bentor) di sejumlah titik kawasan ibu kota Kabupaten Halbar, Senin (11/5/2020). Aksi sosial Ketua PKK Kabupaten Halbar dimulai dari Pelabuhan Jailolo, Depan Sigi Lamo Halbar dan di Perempatan Jalan Akelamo. sebagi […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!