Kapolres Halbar Sumbang Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

JAILOLO – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) AKBP. Aditya Laksimada S.IK, menyerahkan bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga yang kurang mampu, Selasa (5/5/2020).

Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Kapolsek Kecamatan Ibu, Iptu. Budayat Taib didampingi Kanit Binmas Bripka Gani Jama, di wilayah Kecamatan Ibu, Kabupaten Halbar.

“Mewabahnya wabah Covid-19 di tengah-tengah bulan suci Ramadhan ini, warga kita yang ekonominya terbilang kurang mampu tentu kesulitan, apalagi warga saat ini dilarang untuk beraktivitas diluar rumah,” tutur AKBP. Aditya Laksimada, kepada wartawan.

Lanjut Kapolres, sudah sepatutnya sesama untuk saling berbagi, walaupun nilainya tidak seberapa setidaknya kita dapat meringankan beban warga di tengah kesulitan ini.

“Walaupun jumlahnya (sembako) tidak banyak, saya berharap mudah-mudahan bisa dapat membantu meringankan beban saudara-saudari,” harapnya.(ms/all)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Danny Missy Minta SKPD Bersinergi Tangani Wabah Covid-19

Sel Mei 5 , 2020
JAILOLO – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) AKBP. Aditya Laksimada S.IK, menyerahkan bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga yang kurang mampu, Selasa (5/5/2020). Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Kapolsek Kecamatan Ibu, Iptu. Budayat Taib didampingi Kanit Binmas Bripka Gani Jama, di wilayah Kecamatan Ibu, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!