Dikbud: Baru Tiga Sekolah di Halbar yang Masukkan Hasil Kelulusan Siswa

Rambli Litiloly

JAILOLO – Kantor cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku Utara (Malut) di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) baru menerima pemasukan hasil kelulusan tiga Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat.

Ketiga sekolah itu yakni, SMK Negeri 4 (Jumlah kelulusan 23 siswa), SMA Negeri 4 Loloda (Jumlah kelulusan 46 siswa) dan SMK Oikumene Mahanaim (Jumlah kelulusan 19 siswa), total 88 siswa dari tiga sekolah tersebut.

“Yang belum memasukan hasil kelulusannya, dari jumlah keseluruhan ada 31 sekolah. Untuk SMA ada 18 sekolah dan SMK ada 13 sekolah. Yang  belum memasukkan hasil kelulusan sebanyak 28 sekolah,” ungkap Kepala Cabang Dikbud Malut, Kabupaten Halbar, Rambli Litiloly ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/5/2020).

“Untuk batas pemasukan hasil kelulusan itu pada tanggal 6 Mei 2020,” sambungnya.

Rambli mengaku, salah satu faktor keterlambatan pemasukan hasil kelulusan ini diakibatkan karena akses jaringan komunikasi/internet yang belum terlalu baik sehingga ada ketertinggalan informasi.

“Saya berharap agar setiap sekolah dapat mempercepat pengumpulan hasil kelulusan. Untuk sekarang kelulusan seratus persen, terkecuali yang tidak aktif serta tidak mengikuti ujian,” tandasnya.(ms/all)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Urkes Polres Halbar Periksa Kesehatan dan Suhu Tubuh Para Tahanan

Sel Mei 5 , 2020
JAILOLO – Kantor cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku Utara (Malut) di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) baru menerima pemasukan hasil kelulusan tiga Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat. Ketiga sekolah itu yakni, SMK Negeri 4 (Jumlah kelulusan 23 siswa), SMA Negeri 4 Loloda (Jumlah kelulusan 46 siswa) dan SMK Oikumene Mahanaim […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!