Rabu, Oktober 27, 2021
Home > MALUT > Halmahera Barat > Polres Halbar Gelar Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

Polres Halbar Gelar Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

JAILOLO – Jajaran Polres Halmahera Barat (Halbar) pada Kamis (23/04/2020) pagi tadi menggelar kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19.

Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Ibu itu dipimpin langsung oleh Kapolres Halbar AKBP Aditya Laksimada, S.ik, didampingi Kasat Binmas AKP Jusman Husain, Kapolsek Ibu Iptu Budayat Taib, Sh, dan Danpos Rahwan Ibu, Sertu Jeni Heryani.

AKBP Aditya menyampaikan, selain melaksanakan bakti sosial dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, TNI/Polri juga membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Tongute Ternate dan desa Desa Gamlamo.

“Walaupun jumlahnya (sembako) tidak banyak dan mudah-mudahan bisa dapat membantu meringankan beban saudara-saudari, walaupun nilainya tidak terlalu banyak,” ucap AKBP Aditya ke masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Aditya menuturkan bahwa kunjungannya itu sekaligus memantau perkembangan yang ada di Polsek Ibu.

“Saya juga meminta kepada anggota yang bertugas di polsek ibu ini agar tetap terus bekerja dengan profesional dengan ikhlas untuk membantu masyarakat di sini, sehingga kita dapat merasakan secara umum bahwa wilayah kita ini aman,” katanya.(ms/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!