Rabu, Oktober 27, 2021
Home > MALUT > Kota Tidore > Organisasi Sayap PKB Tikep Bagi Paket Minuman & Kurma kepada Petugas Covid-19

Organisasi Sayap PKB Tikep Bagi Paket Minuman & Kurma kepada Petugas Covid-19

TIDORE – Organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) yakni, Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa menyalurkan paket bingkisan berupa minuman kesehatan dan buah kurma kepada tim medis penanganan Covid-19, Selasa (21/4/2020).

Dari amatan maluttimes.com, 50 paket bantuan itu diserahkan secara langsung oleh Ketua Perempuan Bangsa, Asma Ismail, dilanjutkan penyerahan dari Ketua Garda Bangsa, M. Jaenal Ramya, dan diterima oleh Jubir Tim Covid-19 di ruang Potologi RSUD Kota Tikep.

“Bantuan  ini datang dari rasa kepedulian. Dengan bingkisan yang tidak begitu banyak ini, semoga bisa membantu tim medis dalam bekerja melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” kata Asma Ismail, ketika ditemui usai kegiatan.

Politis kelahiran Pulau Maitara ini menambahkan, “kita harus mempunyai empati dan simpati terhadap kondisi tim medis yang terus bekerja keras, rasa peduli terhadap seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Garda Bangsa, M. Jainal Ramya. Menurutnya, tim medis tentu membutuhkan support dari semua kalangan. “Kami bukan sekedar beri bantuan, tetapi sama-sama memberi do’a, dukungan dan semangat agar mereka punya motivasi dalam bertugas,” cetusnya.

Terpisah, Ketua DPC PKB Kota Tikep, Murad Polisiri menambahkan, dimasa pandemic Covid-19, PKB Kota Tikep tetap memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki untuk sama-sama bergerak memberikan bantuan apa saja yang penting halal.

“Jadi dari Partai maupun dari Perempuan Bangsa dan Garda Bangsa, mereka tetap menghibakan energi, kekuatan maupun semangat demi menyalurkan aksi-aksi kemanusian,” tuturnya.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Penanganan Covid-19 RSUD Kota Tikep, Asriani mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan.

“Kami merasa bersyukur atas bantuan dari sayap PKB tersebut. Kami berterima kasih sekali atas bantuan dari Perempuan Bangsa dan Garda Bangsa, sebab apa yang mereka bantu kami ini, terutama menambahkan stamina dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan,” ucapnya.(len/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!