Rabu, Oktober 27, 2021
Home > MALUT > Kota Tidore > Bawaslu Tikep Bagi Bagi Sembako dan Masker ke Warga

Bawaslu Tikep Bagi Bagi Sembako dan Masker ke Warga


TIDORE – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) ikut ambil bagian ditengah pandemik Covid-19 ini.

Melalui peringatan HUT ke-19 Bawaslu, Bawaslu Tikep menyisipkan kegiatan pembagian sembako dan masker kepada warga yang membutuhkan pada, Kamis (9/4/2020).

Ketua Bawaslu Tikep, Bahrudin Tosofu, S.H mengatakan, aksi solidaritas ini dilangsungkan serentak oleh seluruh Bawaslu kabupaten/kota di Indonesia.

“Selain pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan, diantaranya di Kelurahan Tomagoba, Tambula, Doyado, dan Cobo Doe. Dari empat kelurahan tersebut, Bawaslu juga membagi masker ke sejumlah warga,”ungkap Bahrudin saat dikonfirmasi, Sabtu (11/4/2020).

Dia pun membenarkan jika aksi bagi bagi sembako adalah wujud solidaritas Bawaslu untuk turut bersama sama meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah wabah virus ini.

“Satu paket sembako berisi 10 kg beras, 5 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir. Dengan bantuan yang terbatas, tetapi paling tidak rasa peduli serta solidaritas kepada masyarakat kita, agar kita semua bisa menikmati kehidupan secara normal kembali,” ujarnya.(len/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!