Rabu, Oktober 27, 2021
Home > MALUT > Kota Tidore > Anggota DPRD Tikep dari PKB Potong Gaji Untuk Penanganan Covid-19

Anggota DPRD Tikep dari PKB Potong Gaji Untuk Penanganan Covid-19

Murad Polisiri

TIDORE – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kota Tidore Kepualaun (Tikep) siap potong gaji untuk disumbangkan dalam penanganan virus Corona atau Covid-19.

Ketua DPC PKB Kota Tikep, Murad Polisiri mengatakan, pemotongan gaji ini dilaksanakan sesuai intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, bersama-sama peduli terhadap kondisi wabah Covid-19.

“Perintah DPP PKB adalah untuk melakukan pemotongan sebagian gaji anggota DPRD khususnya kader PKB se-indonesia. Memang dari DPP PKB pusat dengan satu intruksi, bahwa dalam penanganan wabah Covid-19, tentunya sebagian gaji akan dihibakan bagi mereka terkena musibah. Karena ini bukan hanya di Kota Tikep saja tetapi semua kader PKB se-Indonesia wajib untuk memberi kepada yang membutuhkan,” kata Murad, ketika ditemui, Selasa,(7/4/2020).

Lanjutnya, DPC PKB Kota Tikep memiliki tiga kursi di parlemen. Maka secara kemanusian membuka separuh gaji demi kepentingan masyarakat Kota Tikep, walaupun tidak banyak.

“Saya berharap, dengan sumbangan ini, tak lain adalah demi menghindari wabah penyakit Covid-19. Insyah Allah besok kita sumbangi ke desa Mare Gam dan Mare Kofo Kecamatan Tidore Selatan,” pungkasnya.(len/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!