Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Halmahera Barat > Polsek Jailolo Selatan Gelar Patroli di Tempat Hiburan Malam

Polsek Jailolo Selatan Gelar Patroli di Tempat Hiburan Malam


JAILOLO – Menindaklanjuri maklumat Kapolti terkait pencegahan wabah virus corona atau covid-19, Polsek Jailolo Selatan menggelar patroli di tempat hiburan malam, Senin (23/3/2020) malam.

Kapolsek Jailolo Selatan, IPDA Joni Aaryanto S.Tr.K, ketika dikonfirmasi Malut Times mengatakan, patroli mulai dilaksanakan sekitar pukul 23:00 – 00:00 WIT dengan sasaran, cafe Mari Sayang, cafe Bintang dan cafe Ratu yang terletak di Desa Domato dan Desa Sidangoli Gam, Dusun Braha, Kecamatan Jailolo Selatan.

Menurutnya, patroli yang di laksanakan malam itu untuk memberikan himbauan kepada para pemilik tempat hiburan malam agar sementara menutup tempat usahanya karena menindak lanjuti maklumat Kapolri demi pencegahan penyebaran wabah virus corona.

Joni menambahkan, alat pendeteksi dini terkait virus berupa pengukur suhu tubuh harus ada di tempat hiburan. Apabila terdeteksi, bisa langsung diarahkan ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya.

“Khusus di tempat hiburan, harus ada pengukur suhu tubuh dan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan. Dari hasil patroli untuk di tiga cafe tersebut tidak ada hand sanitizer,” ungkapnya.

Olehnya itu, Joni mengimbau kepada masyarakat dan khususnya pemilik cafe agar mematuhi imbauan Pemerintah Daerah untuk tidak berkumpul di keramaian dan keluar rumah jika tidak penting.

“Kami tidak bosan-bosannya menyampaikan imbauan agar masyarakat bisa terhindar dari wabah virus corona,” pungkasnya.(ms/all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!