Satlantas dan Samsat Kota Tikep Gelar Razia Gabungan


TIDORE – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tidore bersama UPTD Samsat Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mulai melaksanakan razia gabung kendaraan roda dua dan empat. Razia dimulai pada 18 – 26 Maret 2020.

Bagi kendaraan roda dua dan empat yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan berupa pajak mati, perlu diselesaikan secapatnya.

“Saya akan tegaskan, bila sudah sampaikan lewat iformasi ini tentu masyarakat bisa pahami bila yang masih menunggak,” kata Kasat Lantas Polres Tidore, AKP Ridwan Usman, Rabu (18/3/2020).

Razia digelar di sepanjang jalan raya Kota Tidore dengan fokus pada penindakan terhadap pelanggaran wajib pajak.

“Penertiban ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan agar tetap patuhi aturan bahwa kendaraan wajib pajak,” ucapnya.

Dalam operasi penertiban pajak kendaraan ini, tertuju kepada kendaraan roda dua, roda empat maupun roda enam.

“Kegiatan operasi penertiban kendaraan ini paling tidak para pengendara bisa memenuhi kewajiban untuk membayar pajak dengan tepat waktu,” tandasnya.(len/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akal Sehat Tak Lagi Sehat

Kam Mar 19 , 2020
TIDORE – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tidore bersama UPTD Samsat Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mulai melaksanakan razia gabung kendaraan roda dua dan empat. Razia dimulai pada 18 – 26 Maret 2020. Bagi kendaraan roda dua dan empat yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan berupa pajak mati, perlu diselesaikan secapatnya. “Saya akan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!