Selasa, Oktober 26, 2021
Home > HUKRIM > Ini Hasil Tes Urine Calon Sekot Ternate, Samin Marsaoly

Ini Hasil Tes Urine Calon Sekot Ternate, Samin Marsaoly

Pengambilan sampel urine Samin Marsaoly (Foto: Humas BNNP Malut)

TERNATE – Calon Sekot Ternate, Samin Marsaoly, Selasa (3/3/2020) melaksanakan tes urine di Klinik Pratama, Kantor BNNP Maluku Utara, Jln. Kalumata Puncak, Kelurahan Kalumata, Kota Ternate Selatan, Selasa, (3/3/2020).

Humas BNNP Maluku Utara, Zuljiahwati, kepada Malut Times mengatakan, hasil tes mantan Kepala Dinas Pariwisata ini dinyatakan Negatif Narkoba.

“Dengan ini Samin menyatakan komitmennya untuk pemberantasan narkoba dengan menjadikan program pencegahan dan pemberantasan narkoba sebagai salah satu prioritas yang akan dilakukan jika dirinya terpilih menjadi sekretaris Kota Ternate,” kata Zuljiah meneruskan penyampaian Samin Marsaoly.

Upaya yang akan dilakukan diantarannya, menjalankan Perda Pencegahan dan Penanggulangan Narkotika Nomor 11 tahun 2017.

BACA JUGA: Sambangi BNN, Ketua DPRD Malut Koordinasi Program P4GN

“Dimana dirinya akan fokus terhadap upaya pencegahan kepada para ASN dan pejabat di bawah kepemimpinannya jika dirinya terpilih sebagai Sekot Ternate,” catusnya.

Zuljiah menambahkan, Samin juga menyampaikan bahwa akan mengefektifkan pelaksanaan P4GN di lingkungan pendidikan khususnya SD dan SMP.

“Karena generasi muda ini dianggap sebagai investasi masa depan yang harus dilindungi. Untuk itu dirinya akan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini juga BNNP Malut terkait program dan kegiatan yang sesuai kebutuhan dan menyentuh upaya pencegahan narkoba bagi generasi muda,” pungkasnya mengakhiri.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!