Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Halmahera Barat > Hanura Usung Pasangan Danny Missy – Imran Lolori

Hanura Usung Pasangan Danny Missy – Imran Lolori

Serah terima SK Rekomendasi dukungan Hanura kepada Paslon Danny Missy – Imran Lolori

JAILOLO – Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merekomendasikan Danny Missy – Imran Lolori sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara Tahun 2020.

Pengusungan ini berdasarkan SK Rekomendasi Nomor: 006/B.3/DPP-Hanura/II/2020, tentang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat.

Serah terima SK Rekomendasi berlangsung di Kantor DPP Hanura di Jakarta, Jumat (28/2/2020) kemarin oleh Ketua Tim Penjaringan Pusat Pilkada DPP Hanura Ferdinan Nainggolang yang didampingi Ketua DPD hanura provinsi Basri Salama dan Ketua DPC Hanura Halbar Denny Palar kepada pasangan Danny Missy – Imran Lolori itu.

Ketua DPC Hanura Halbar Denny Palar, ketika dikonfirmasi wartawan di Jailolo mengatakan, rekomendasi tersebut diserahkan ke Danny Missy – Imran Lolori berdasarkan atas usulan Tim Pilkada Pusat (TPP) dan disetujui oleh DPP Hanura yang ditandatangani Ketua Umum Oesman Sapta dan Sekjen DPP Gede Pasek Suardika.

“Rekomendasi telah diserahkan oleh DPP Hanura kepada Paslon Danny Missy dan Imran Lolori, dan pada saat penyerahan juga didampingi oleh Ketua DPD Hanura Basri Salama,” katanya.

Denny menambahkan, dengan rekomendasi tersebutmaka secara otomatis seluruh kader maupun simpatisan Hanura di Halbar akan tunduk dan patut terhadap keputusan parpol. Sehingga pada momentum Pilkada 2020 sudah harus melakukan konsulidasi untuk memenangkan paslon Danny Missy-Imran Lolori.

“Kelurnya rekomendasi Hanura merupakan amanat partai yang harus dilaksanakan. Maka seluruh kader partai Hanura di Halbar sudah siap untuk memenangkan paslon Danny Missy-Imran Lolori,” tegasnya sembari menyatakan, optimis Danny Missy tetap dua periode.(ms/all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!