Dijadwalkan Akhir Maret, Pemuda Muhammadiyah Tikep Gelar Musda

Abdul Rasid

TIDORE – Masa bakti kepengurusan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) akan segera berakhir.

Organisasi yang saat ini diketuai M.Hafidz Ismail ini akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), yang mana telah direncanakan pelaksanaannya jatuh pada 31 Maret 2020.

“Terkait dengan tahapan teknis Musda sudah disaipakn oleh panitia pelaksana. Untuk lebih ke dalam, kami panitia tetap berkoordinasi dengan sujumlah pihak, maupun Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tikep dalam rangka memberikan penegasan waktu pelaksanaannya saja,” kata Abdul Rasid, Sekretaris Panitia Musda PD Pemuda Muhammadiyah Tikep kepada Malut Times, Sabtu (29/2/2020).

Terpisah, Ketua Umum PD Pemuda Muhammadiyah Tikep, M.Hafidz Ismail membenarakan telah dilaksanakan persiapan Musda tersebut.

“Dari kepanitiaan sudah melakukan kesiapan, rapat koordinasi bersama panitia, serta intens bekerja dalam mensukseskan Musda,” katanya.

Hafidz menjelaskan, didalam mekanisme pemilihan Ketua Umum yang baru sudah berubah. Dimana untuk memilih Ketua Umum ke model pemilihan harus dipastikan 11 rekomendasi pimpinan, kemudian 11 rekomendasi itu menetapkan struktur.

Lanjutnya, antusias calon formatur yang maju di Musda PD Pemuda Muhammadiyah Tikep tercatat kurang lebih 30 nama yang akan bertarung untuk terpilih menjadi Formatur terpilih Pimpinan 11.

“Setelah hasil rapat bersama panitia, pimpinan akan menyampaikan hasil rapat dan waktu pelaksanaan Musda ke Pemuda Muhammadiyah Wilayah sebagai laporan progres kerja- kerja persiapan Musda.

“Saya berharap, Musda tetap berjalan dengan baik dan lancar. Bagi siapan yang terpilih sebagai pimpinan Formatur PD Pemuda Muhammadiyah Tikep ke depan, bisa bertanggung jawab serta bisa merawat Pemuda Muhammadiyah yang lebih berkesadaran berkarya,” harapnya.(len/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakil Gubernur Malut Buka Turnamen RTB CUP Kecamatan Sahu

Sab Feb 29 , 2020
TIDORE – Masa bakti kepengurusan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) akan segera berakhir. Organisasi yang saat ini diketuai M.Hafidz Ismail ini akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), yang mana telah direncanakan pelaksanaannya jatuh pada 31 Maret 2020. “Terkait dengan tahapan teknis Musda sudah disaipakn oleh panitia […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!