PDIP Umumkan Ali Ibrahim & Muhammad Sinen Paslon Pilkada 2020 di Tikep

Ali Ibrahim – Muhammad Sinen.

TIDORE – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan 48 nama pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah Gelombang I. Dari 20 provinsi dan 49 kabupaten/kota se-Indonesia dalam acara lauching calon kepala daerah di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Untuk Provinsi Maluku Utara, nama Ali Ibrahim – Muhammad Sinen (AMAN) direkomendasikan sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Tahun 2020.

Penetapan ini berdasarkan hasil rapat DPP PDIP yang dipimpin oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Senin (17/2/2020) kemarin.

“Pasangan petahana yang diusung dengan nama AMAN ini, Capt.H.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen siap bertarung di Pilwako Kota Tidore Kepulauan secara optimis. Kami berjuang dengan memiliki 8 kursi di PDI-P yang dijadikan pasangan AMAN salah satu cara untuk memenuhi syarat pencalonan Pilwako Kota Tikep tahun 2020-2025,” ungkap Jubir pasangan AMAN, Ardiansyah Fauji kepada wartawan di Tidore.

Lanjut Ardian, rekomendasi yang diumumkan itu bagian dari suatu kehormatan dan penghargaan bagi kader PDIP di daerah, khususnya di Kota Tidore Kepulauan yang dibacakan oleh Bambang Wuryanto selaku Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP Periode 2019-2024.

“Dari nama – nama kepala daerah yang diumumkan itu dihadiri ketua umum DPP PDIP, Megawati Seokarnoputri, juga hadir Puan Maharani, Syukur Nababan, Olly Dodokambey Prananda Prabowo dan Eriko Sutarduga,” pungkasnya.(len/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Halbar Dapat Bantuan Kapal Pelayaran Rakyat

Rab Feb 19 , 2020
TIDORE – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan 48 nama pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah Gelombang I. Dari 20 provinsi dan 49 kabupaten/kota se-Indonesia dalam acara lauching calon kepala daerah di Jakarta, Rabu (19/2/2020). Untuk Provinsi Maluku Utara, nama Ali Ibrahim […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!