Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Kota Ternate > Persikota Tikep U-17 Wakili Maluku Utara di Piala Soeratin Cup Tahun 2020

Persikota Tikep U-17 Wakili Maluku Utara di Piala Soeratin Cup Tahun 2020

TIDORE – Tim Persatuan Sepakbola Kota Tidore Kepulauan (Persikot-Tikep) U-17 resmi dilepas untuk mewakili Provinsi Maluku Utara dalam Ajang Nasional Piala Soeratin Tahun 2020 di Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Acara pelepasan secara resmi dipimpin langsung oleh Sekda Kota Tikep, H. Asrul Sani Soleiman, bertempat di ruang rapat Walikota, Selasa (4/2/2020) kemarin.

Dalam sambutan Walikota Tikep, Capt.H.Ali Ibrahim yang dibacakan Asrul Sani Soleman menyampaikan, atas nama Pemda Kota Tikep menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang dicapai oleh tim Persikot-Tikep yang berhasil mengukir prestasi terbaik sekaligus mewakili Provinsi Maluku Utara dalam ajang kejuaraan sepakbola Soeratin Cup U-17 Tahun 2020.

“Melalui Piala Soeratin Cup U-17 Tahun 2020 ini, Persikota bisa membuat sejarah baru di bawah kepemimpinan Capt.H.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen. Club ini bukan semata-mata menjadi prestasi di daerah, namun semangat adik-adik membawa nama baik Tidore dan Maluku Utara secara umum di ajang Nasional,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Sepakbola Kota Tidore (Askot) Muhammad Abubakar, dalam laporannya menambahkan, Tim Persikota-Tikep U-17 selama tiga bulan telah  persiapan latihan dengan 21 orang pemain. Olehnya itu, sangat diharapkan pada laga yang akan berlangsung pada 8 Februari 2020 nanti, mampu bersaing dengan keseblasan lain.

“Kami memohon dukungan dari Pemerintah Daerah serta masyarakat Kota Tidore Kepulauan. Tetap optimis mengharumkan nama baik Provinsi Maluku Utara di ajang Soeratin Cup U- 17 di Surabaya ini,” harapnya.(len/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!