Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Kota Tidore > Catat! ini Jadwal dan Lokasi Tes CPNS di Kota Tikep

Catat! ini Jadwal dan Lokasi Tes CPNS di Kota Tikep

TIDORE – Jadwal dan lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Provinsi Maluku Utara Tahun Anggaran 2019 telah diumumkan.

Tes CPNS Lingkup Pemkot Tikep ini akan dilaksanakan mulai 22 Februari hingga 26 Februari 2020. Berlokasi di Ruangan CAT Kantor BKSDM Kota Tikep. Jumlah peserta sebanyak 1.104 orang.

“Dari 1.104 peserta itu akan merebut 110 kuota CPNS,” ungkap Surah Husain, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Tikep, kepada Malut Times, Kamis (30/1/2020).

Husain mengemukakan, total pendaftar CPNS di Tikep berjumlah 1.147 orang. Namun setelah melewati tahapan seleksi administrasi, sebanyak 43 pendaftar gugur dan tersisa 1.104 orang yang dinyatakan lulus mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Lanjut Husain, saat ini adalah tahapan pengambilan nomor peserta tes. BKSDM mencatat ada 78 peserta yang belum mengambil nomor tes.

“Masih diberikan waktu kepada peserta untuk pengambilan nomor tes sampai tanggal 19 Februari 2020,” cetusnya.

Lanjut dia, “dari sisi kesiapan tentang seleksi CPNS ini Alhamdullillah dari BKSDM sudah siap. Terkait dengan fasilitas computer dan tempat sampai sejauh ini belum ada hambatan,” pungkasnya mengakhiri.(len/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!