Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Halmahera Barat > Ini Nama-Nama Calon Anggota PPK di Halbar yang Lulus Seleksi Administrasi

Ini Nama-Nama Calon Anggota PPK di Halbar yang Lulus Seleksi Administrasi

JAILOLO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) telah mengumumkan hasil verifikasi berkas calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (28/1/2020).

Hasilnya, sebanyak 183 peserta calon PPK persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halbar 2020 ini dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

“Tahapan verifikasi hasil berkas calon PPK sudah dilaksanakan beberapa hari kemarin, yang pasti, ferifikasi berkas kami telah lalui dan kemarin sore hingga malam tadi kami sudah melakukan pleno,” ungkap Koordinator Devisi SDM dan Parmas, Ramlah Hasyim kepada wartawan.

Komisioner KPU Halbar yang akrab di sapa Chaca La ini menerangkan, jumlah peserta yang lolos berkas pada seleksi PPK di tiap-tiap kecamatan diantaranya, Kecamatan Jailolo sebanyak 32, Jailolo Selatan sebanyak 18 orang, Kecamata Sahu 26 orang, Kecamatan Sahu Timur 21 orang, Kecamatan Ibu Selatan 24 orang, Kecamatan Ibu 21 orang, Kecamatan Ibu Utara 23 orang dan Kecamatan Loloda 20 orang.

“Pengumuman hasil ferifikasi berkas calon PPK ini berdasarkan Nomor. 08/PP.04.2-Pu/8201/KPU-Kab/I/2020. Kami ingatkan kepada calon peserta PPK, untuk tahapan lanjutan sesuai dengan juknis yang sudah tersedia,” pungkasnya.(ms/all)

Nama-nama yang ditetapkan sebagai berikut:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!