Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Halmahera Barat > Awal Tahun 2020, Sejumlah Pejabat Polres Halbar Berganti

Awal Tahun 2020, Sejumlah Pejabat Polres Halbar Berganti

JAILOLO – Di awal tahun 2020, sejumlah pejabat utama Polres Halmahera Barat (Halbar) resmi dimutasi.

Hal itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) antara pejabat lama dengan pejabat yang baru yang dipimpin langsung oleh Kapolres Halbar, AKBP Aditya Laksimada di Lapangan Upacara Mapolres Halbar, Selasa (07/01/2020) pagi sekira pukul 19:00 WIT.

Beberapa pejabat yang berganti dinatarnaya, Kasat Lantas Polres Halbar, IPTU Amas Aba kepada IPTU Abdul Hafit. Sedangkan Kapolsek Ibu, dari IPTU La Umar kepada IPTU Budayat Taib.

Kapolres Halbar, AKBP. Aditya Laksimada mengatakan, mutasi jabatan di internal Polres Halbar ini berdasarkan keputusan dalam surat telegram Kapolda Maluku Utara nomor: ST/1326/12XII/KEP/2019/RO SDM tertanggal 20 Desember 2019.

 

BACA JUGA: Kasus Dana Hibah KNPI Halbar, Kapolres: Masih Pemanggilan Saksi

 

Lanjutnya, mutasi adalah hal yang biasa dan merupakan penyegaran dalam sebuah organisasi dengan begitu, ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya.

“Saya juga meminta kepada Kapolsek Ibu yang baru agar dapat membenahi kinerja Polsek Ibu secara bertahap dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Plh Kapolsek Ibu yang sudah melaksanakan tugas selama beberapa hari ini di Polsek Ibu dengan baik,” ucap Kapolres saat member sambutan dalam upacara sertijab.

Kapolres juga mengucapkan terima kasihnya atas terselenggaranya upacara serah terima jabatan ini sembari berharap kedua pejabat baru itu dapat membenahi segala kekurangan di tempat tugas yang baru untuk kebaikan ke depan.

“Ada beberapa hal yang harus dikoreksi agar kedepan dapat kita benahi lagi,” terangnya.(all/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!